Rabu, 15 Juni 2016

JASA KONTRAKTOR PASANG PEREDAM SUARA

Anda memiliki rencana membuat ruangan dengan peredam suara karaoke, studio musik, home theatre, bioskop mini, atau peredam suara gereja, ruangan meeting, kamar tidur dan lainnya?Jika anda memiliki ruangan tersebut dan siap dipasang peredam suara, maka langkah berikutnya adalah menentukan desain ruangan yang hendak anda buat. Desain ruangan ini yang menjadikan hasil akhir pemasangan peredam suara dapat dilihat secara visual sebagai gambaran final kerja peredam suara.

Umumnya jasa kontraktor peredam suara memberikan jasa pasang peredam suara dan interior ruangan yang disesuaikan dengan fungsi ruangan. Misalnya untuk ruangan karaoke, dengan bahan peredam ketebalan 12 cm dan interior ruangan disesuaikan dengan selera anda, bisa jadi setelah peredam suara terpasang, akan dipasang interior ruangan yaitu lampu disko, lampu hias, frame, parket lantai, dan sebagainya yang mencerminkan suasana dan hasil akhir dari sebuah ruangan karaoke. 
jasa peredam suara

Setelah anda menghubungi jasa kontraktor peredam suara, langkah berikutnya jasa kontraktor akan menanyakan volume ruangan yang hendak dipasang peredam suara dan ketebalan bahan peredam suara yang hendak dipasang. Kontraktor perlu tahu seberapa besar atau detail rancangan ruangan berperedam suara yang anda kehendaki. Bisa jadi untuk ruangan karaoke anda tidak memerlukan bahan peredam suara dengan ketebalan hingga 20 cm. Namun untuk ruangan studio rekaman bisa jadi anda memang harus menggunakan bahan peredam suara dengan ketebalan hingga 20 cm. Semua hal ini perlu anda komunikasikan dengan jasa kontraktor peredam suara. Setelah anda memilih bahan peredam yang mau digunakan dan ketebalan bahan peredam yang hendak dipasang, maka kontraktor akan mengirimkan proposal detail dari peredam suara dan interior ruangan. Anda dapat juga meminta contoh desain runangan jika anda belum memiliki gambaran yang detail. Misalnya dari klien list yang pernah dikerjkaan, maka anda bisa tahu seberapa penting desain yang hendak anda pilih.

Rencana Anggaran Biaya Pasang Peredam Suara
Salah satu faktor penting sebelum memasang peredam suara adalah rencana anggaran biaya (rab). Umumnya kontraktor peredam suara akan memberikan beberapa pilihan untuk menjawab kebutuhan anda. Misalnya ada 4 paket pilihan peredam suara berdasarkan tingkat ketebalan bahan peredam suara dan daya kedap suara yang dihasilkan. Rab ini umumnya jasa kontraktor akan memberikan gambaran seberapa harga peredam suara per meter persegi yang kemudian bisa dikalihkan dengan volume ruangan yang anda miliki. Dengan demikian anda bisa leluasa memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda atau anggaran anda.
Kebutuhan akan peredam suara sebaiknya dikomunikasikan dengan jasa peredam suara untuk mempertimbangkan pilihan yang diperlukan. Misalnya apakah anda perlu menggunakan daya kedap suara hingga 25 decibel atau hanya perlu daya kedap suara 45 decibel dengan ketebalan bahan peredam suara terpasang setebal 8 cm. Hal hal ini perlu dikomunikasikan dengan jasa peredam suara sebelum anda memilih mana yang cocok dan sesuai dengan anda. 
Harga peredam suara per meter per segi biasanya ditentukan dari bahan peredam yang digunakan, volume ruangan, ketebalan bahan peredan dan daya kedap suara yang dihasilkan. Oleh karena itu sangat penting untuk melakukan analisa kebisingan suara oleh jasa kontraktor sebelum kontrak dan pemilihan dilakukan. Analisa kebisingan bisa menentukan seberapa besar daya serap suara yang hendak anda pilih atau seberapa tebal bahan peredam suara yang hendak anda gunakan. Harga peredam suara ruangan per meter persegi merupakan patokan yang bisa diubah atau diganti yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kita.

Jasa Kontraktor Pasang Peredam Suara Ruangan.
Jika anda mencari jasa kontraktor peredam suara baik untuk pasang peredam suara studio musik, pasang peredam suara karaoke, pasang peredam suara home theater, pasang peredam suara ruangan kantor, pasang peredam suara mesin genset dan pabrik, pasang peredam suara kamar tidur, pasang peredam suara dinding plafon dan sebagainya, anda dapat menghubungi kami sebagai jasa kontraktor peredam suara sejak tahun 1998 hingga sekarang. Kami memiliki portfolio dan juga tenaga ahli yang dapat membantu anda baik dari sisi peredam suara maupun desain interior ruangan yang menawan dan sesuai dengan selera anda.
Kami melayani jasa pasang peredam suara seluruh Indonesia baik pasang peredam suara di Surabaya, pasang peredam suara di Denpasar Bali, pasang peredam suara di Jakarta, Depok Bogor, Tangerang dan Bekasi, pasang peredam suara di Bandug, pasang peredam suara di Karawang, pasang peredam suara di Medan, pasang peredam suara di Lampung, pasang peredam suara di Manado, pasang peredam suara di Palangkaraya, pasang peredam suara di Samarinda, pasang peredam suara di jogjakarta, pasang peredam suara di Semarang dan Magelang, pasang peredam suara di seluruh Indonesia. Hubungi kami untuk membantu ada memasang bahan peredam suara ruangan. God Bless You.

3 komentar:

  1. Berapa harga permeternya bos untuk ruang karaoke, luasnya kira2 18m×12m

    BalasHapus
  2. Berapa harga permeternya bos untuk ruang karaoke, luasnya kira2 18m×12m

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...